Skip to content
View in the app

A better way to browse. Learn more.

Planet Hanyu

A full-screen app on your home screen with push notifications, badges and more.

To install this app on iOS and iPadOS
  1. Tap the Share icon in Safari
  2. Scroll the menu and tap Add to Home Screen.
  3. Tap Add in the top-right corner.
To install this app on Android
  1. Tap the 3-dot menu (⋮) in the top-right corner of the browser.
  2. Tap Add to Home screen or Install app.
  3. Confirm by tapping Install.

Yuzuru Hanyu - Markas Indonesia

Featured Replies

Halooooo

Ahh ok dech.. thanks info nya yaa

gk sabar nunggu next season >< :snpeace:

On 7/5/2018 at 10:24 PM, freeyafanfan said:

halo semua member baru :clap2: baru liat ternyata banyak yg ngenalin diri disini hehehe

 

di Indo gak pernah nemu sih :13877886: buku2 gt sih bisa nitip kinokuniya kalo mau tp tetep aja mahal jatohnya.. biasa beli di cdjapan atau dari amazon aja tp shipping costnya selangit :headdesk2: dikasih tau @swanbeau bisa beli di monomania juga disini https://m.facebook.com/monomania2015?tsid=0.7767496743327684&source=result tapi blm pernah nyoba beli jd gatau jatohnya berapaan :biggrin:

 

sementara sih lg miskin dan blm ada event lagi jd ga beli merch apa2 dulu :smiley-sad058:  mungkin nnt klo competitive season mulai lagi mau beli majalah lagi bisa kontak2 disini siapa tau ada yang mau barengan :animated-smileys-hands-fingers-01:

 

Kalo mau beli lagi info yaa :peek:Thanks Ci

23 hours ago, crazykuroneko said:

kadang2 di kinokuniya yang besar ada (misalnya Sency), atau gak bisa nitip sama mereka. Tapi biasanya gue beli via Titip Jepang.

Udah beli beberapa kali sama mereka, harganya lumayan dibanding beli sendiri via web atau nitip Kino. Nunggu 3-4 minggu sampe

 

13 hours ago, Salmapplepi said:

Kalo mau beli lagi info yaa :peek:Thanks Ci

 

 

Pengen juga :peekapooh:

14 hours ago, Salmapplepi said:

Kalo mau beli lagi info yaa :peek:Thanks Ci

 

 

50 minutes ago, Ferrer said:

 

Pengen juga :peekapooh:

Boleh sih dikumpul jadi satu jadi lebih murah xD nanti gue kabar2i yaa klo kapan2 mau beli

  • 2 weeks later...

Nama panggilan: Fani:peekapooh:

Domisili: Jakarta

Sejak kapan jadi fanyu? hmmm gara'' nonton video Seimei PyeongChang!!! kerennn bgt... walau gak ngerti skating (gak prnh skating jg...) ... bbrp minggu ini nontonin video dr masa kecil Yuzu di website Bilibili gak habis'' hahaha 

 

Barusan akhirnya ada berita+foto Yuzu lg latihan FoI yayyy

  • 2 weeks later...

Masih bisa kenalan kah??:peek:

 

Nama panggilan : step

Domisili : Bandung

 

Sejak kapan jadi fanyu?

Wah baru.. baru banget *-*

Dari PYEONGCHANG!

Jadi awalnga lagi rest pas UTS karna semester ini kuliah lagi stress stressnya. Lagi buka buka video kpop eh nemu videonya Yuzu pas menang di pyeongchang. Pas liat kok flawless banget ini manusia, lama lama jadi suka kwkwkwkw

 

Btw ga ngerti figure skating eh :((, baru tau sedikit belakangan ini...

 

Salam kenal semua :space:

 

  • 3 weeks later...
On 5/24/2018 at 5:45 PM, Stephanie said:

Nama panggilan: Fani:peekapooh:

Domisili: Jakarta

Sejak kapan jadi fanyu? hmmm gara'' nonton video Seimei PyeongChang!!! kerennn bgt... walau gak ngerti skating (gak prnh skating jg...) ... bbrp minggu ini nontonin video dr masa kecil Yuzu di website Bilibili gak habis'' hahaha 

 

Barusan akhirnya ada berita+foto Yuzu lg latihan FoI yayyy

 

Banyak videonya kalo masih fans baru bisa nonton ampe malam2 wkwk

Semangat nontonnya :hachimaki:

  • 5 weeks later...
On 6/5/2018 at 4:04 PM, stephanyglo said:

Masih bisa kenalan kah??:peek:

 

Nama panggilan : step

Domisili : Bandung

 

Sejak kapan jadi fanyu?

Wah baru.. baru banget *-*

Dari PYEONGCHANG!

Jadi awalnga lagi rest pas UTS karna semester ini kuliah lagi stress stressnya. Lagi buka buka video kpop eh nemu videonya Yuzu pas menang di pyeongchang. Pas liat kok flawless banget ini manusia, lama lama jadi suka kwkwkwkw

 

Btw ga ngerti figure skating eh :((, baru tau sedikit belakangan ini...

 

Salam kenal semua :space:

 

:10742289: teman se bandung

 

aku malah baru nemu thread ini jd br kenalan hehe

Nama panggilan: cepi

Domisili: bandung

Sejak kapan jadi fanyu? sbnrnya ud suka dari sochi tapi on off on off on off terus baru on total lg kurleb 1 tahun lalu

pgn coba skatingan lg tp krik2 kalo sendirian, kalo di bandung ada yg mau skatingan bole loh berkabar (aku amatiran) lol

 

salam kenal :tumblr_inline_mg16go8gBg1qdlkyg:

  • 1 month later...

Halo halo nanya donk, ada yang tertarik mau beli photobook Yuzuru II ga ya?

Kalau beli buku dari amazon.jp aman ga ya? dulu trauma pernah beli dvd dari amazon.jp ditahan di bea cukai dan harus bayar pajak mahalnya ga kira2.

Di kinokuniya jakarta bisa nitip photobook yuzuru ga?

  • 2 weeks later...

Halooo~

 

Nama: Kanya

Domisili: lagi kuliah di Yogya

Jadi fanyu: thn 2016 tertarik ice skating karna anime Yuri!On Ice terus ketemu Yuzu, maraton nontonin dia, stalk2

Terus 2017 bener2 off, ga ikutin sama sekali. Terus baru agust 2018 aktif lagi hehehe

 

Maaf masih newbie dalam hal perforuman dan perfanyuan hehehe

 

Salam kenal 💞

 

  • Author
On 9/7/2018 at 6:50 PM, orange_princess said:

Halo halo nanya donk, ada yang tertarik mau beli photobook Yuzuru II ga ya?

Kalau beli buku dari amazon.jp aman ga ya? dulu trauma pernah beli dvd dari amazon.jp ditahan di bea cukai dan harus bayar pajak mahalnya ga kira2.

Di kinokuniya jakarta bisa nitip photobook yuzuru ga?

Mungkin bisa titip di kinokuniya, atau gak pakai layanan Titip Jepang. Gue udah pake jasa itu 3-4 kali gak pernah bermasalah

Create an account or sign in to comment

Account

Navigation

Search

Search

Configure browser push notifications

Chrome (Android)
  1. Tap the lock icon next to the address bar.
  2. Tap Permissions → Notifications.
  3. Adjust your preference.
Chrome (Desktop)
  1. Click the padlock icon in the address bar.
  2. Select Site settings.
  3. Find Notifications and adjust your preference.