May 9, 20188 yr Halooooo Ahh ok dech.. thanks info nya yaa gk sabar nunggu next season >< On 7/5/2018 at 10:24 PM, freeyafanfan said: halo semua member baru baru liat ternyata banyak yg ngenalin diri disini hehehe di Indo gak pernah nemu sih buku2 gt sih bisa nitip kinokuniya kalo mau tp tetep aja mahal jatohnya.. biasa beli di cdjapan atau dari amazon aja tp shipping costnya selangit dikasih tau @swanbeau bisa beli di monomania juga disini https://m.facebook.com/monomania2015?tsid=0.7767496743327684&source=result tapi blm pernah nyoba beli jd gatau jatohnya berapaan sementara sih lg miskin dan blm ada event lagi jd ga beli merch apa2 dulu mungkin nnt klo competitive season mulai lagi mau beli majalah lagi bisa kontak2 disini siapa tau ada yang mau barengan
May 9, 20188 yr Kalo mau beli lagi info yaa Thanks Ci 23 hours ago, crazykuroneko said: kadang2 di kinokuniya yang besar ada (misalnya Sency), atau gak bisa nitip sama mereka. Tapi biasanya gue beli via Titip Jepang. Udah beli beberapa kali sama mereka, harganya lumayan dibanding beli sendiri via web atau nitip Kino. Nunggu 3-4 minggu sampe
May 9, 20188 yr 14 hours ago, Salmapplepi said: Kalo mau beli lagi info yaa Thanks Ci 50 minutes ago, Ferrer said: Pengen juga Boleh sih dikumpul jadi satu jadi lebih murah xD nanti gue kabar2i yaa klo kapan2 mau beli
May 11, 20188 yr yeyyyyy... Kita tunggu kalo begitu On 10/5/2018 at 12:39 AM, Ferrer said: Makasih @freeyafanfan
May 24, 20188 yr Nama panggilan: Fani Domisili: Jakarta Sejak kapan jadi fanyu? hmmm gara'' nonton video Seimei PyeongChang!!! kerennn bgt... walau gak ngerti skating (gak prnh skating jg...) ... bbrp minggu ini nontonin video dr masa kecil Yuzu di website Bilibili gak habis'' hahaha Barusan akhirnya ada berita+foto Yuzu lg latihan FoI yayyy
June 5, 20188 yr Masih bisa kenalan kah?? Nama panggilan : step Domisili : Bandung Sejak kapan jadi fanyu? Wah baru.. baru banget *-* Dari PYEONGCHANG! Jadi awalnga lagi rest pas UTS karna semester ini kuliah lagi stress stressnya. Lagi buka buka video kpop eh nemu videonya Yuzu pas menang di pyeongchang. Pas liat kok flawless banget ini manusia, lama lama jadi suka kwkwkwkw Btw ga ngerti figure skating eh :((, baru tau sedikit belakangan ini... Salam kenal semua
June 24, 20188 yr On 5/24/2018 at 5:45 PM, Stephanie said: Nama panggilan: Fani Domisili: Jakarta Sejak kapan jadi fanyu? hmmm gara'' nonton video Seimei PyeongChang!!! kerennn bgt... walau gak ngerti skating (gak prnh skating jg...) ... bbrp minggu ini nontonin video dr masa kecil Yuzu di website Bilibili gak habis'' hahaha Barusan akhirnya ada berita+foto Yuzu lg latihan FoI yayyy Banyak videonya kalo masih fans baru bisa nonton ampe malam2 wkwk Semangat nontonnya
July 24, 20188 yr On 6/5/2018 at 4:04 PM, stephanyglo said: Masih bisa kenalan kah?? Nama panggilan : step Domisili : Bandung Sejak kapan jadi fanyu? Wah baru.. baru banget *-* Dari PYEONGCHANG! Jadi awalnga lagi rest pas UTS karna semester ini kuliah lagi stress stressnya. Lagi buka buka video kpop eh nemu videonya Yuzu pas menang di pyeongchang. Pas liat kok flawless banget ini manusia, lama lama jadi suka kwkwkwkw Btw ga ngerti figure skating eh :((, baru tau sedikit belakangan ini... Salam kenal semua teman se bandung aku malah baru nemu thread ini jd br kenalan hehe Nama panggilan: cepi Domisili: bandung Sejak kapan jadi fanyu? sbnrnya ud suka dari sochi tapi on off on off on off terus baru on total lg kurleb 1 tahun lalu pgn coba skatingan lg tp krik2 kalo sendirian, kalo di bandung ada yg mau skatingan bole loh berkabar (aku amatiran) lol salam kenal
September 7, 20187 yr Halo halo nanya donk, ada yang tertarik mau beli photobook Yuzuru II ga ya? Kalau beli buku dari amazon.jp aman ga ya? dulu trauma pernah beli dvd dari amazon.jp ditahan di bea cukai dan harus bayar pajak mahalnya ga kira2. Di kinokuniya jakarta bisa nitip photobook yuzuru ga?
September 16, 20187 yr Halooo~ Nama: Kanya Domisili: lagi kuliah di Yogya Jadi fanyu: thn 2016 tertarik ice skating karna anime Yuri!On Ice terus ketemu Yuzu, maraton nontonin dia, stalk2 Terus 2017 bener2 off, ga ikutin sama sekali. Terus baru agust 2018 aktif lagi hehehe Maaf masih newbie dalam hal perforuman dan perfanyuan hehehe Salam kenal 💞
September 17, 20187 yr Author On 9/7/2018 at 6:50 PM, orange_princess said: Halo halo nanya donk, ada yang tertarik mau beli photobook Yuzuru II ga ya? Kalau beli buku dari amazon.jp aman ga ya? dulu trauma pernah beli dvd dari amazon.jp ditahan di bea cukai dan harus bayar pajak mahalnya ga kira2. Di kinokuniya jakarta bisa nitip photobook yuzuru ga? Mungkin bisa titip di kinokuniya, atau gak pakai layanan Titip Jepang. Gue udah pake jasa itu 3-4 kali gak pernah bermasalah
Create an account or sign in to comment