Skip to content
View in the app

A better way to browse. Learn more.

Planet Hanyu

A full-screen app on your home screen with push notifications, badges and more.

To install this app on iOS and iPadOS
  1. Tap the Share icon in Safari
  2. Scroll the menu and tap Add to Home Screen.
  3. Tap Add in the top-right corner.
To install this app on Android
  1. Tap the 3-dot menu (⋮) in the top-right corner of the browser.
  2. Tap Add to Home screen or Install app.
  3. Confirm by tapping Install.

Yuzuru Hanyu - Markas Indonesia

Featured Replies

Halo!nSelamat datang di Markas Indonesia planethanyu.com.

 

Di sini tempat para fanyu Indonesia ngobrol soal Yuzuru, figure skating, atau fanyu sendiri. Orang dari luar Indonesia juga boleh ikut kongkow asalkan pakai bahasa Indonesia ya!

 

Karena belum ada aturan baku untuk sub-forum ini, biar rapi peraturan sementaranya seperti ini:

  • 1. Selalu ngobrol dalam bahasa Indonesia (bahasa gaul boleh asal masih bisa dimengerti) dan tolong jangan pakai bahasa daerah ya.
    2. Jangan double-posting, nge-rant, atau keseringan pakai capslock.
    3. Jangan menyerang atau menjelek-jelekkan member atau skater lain.
    4. Jangan bicara berbau SARA.

 

Itu saja dulu. Mungkin post ini akan di-edit jika ada yang perlu diubah.

 

Untuk memulai pembicaraan, mari kita berkenalan dahulu:

Nama panggilan:

Domisili:

Sejak kapan jadi fanyu?

 

Gue mulai ya!

Nama panggilan: Kuroneko

Domisili: Jakarta

Sejak kapan jadi fanyu? Gak lama setelah GPF 2016. Event pertama ikut livestreaming itu 4CC 2017.

 

SELAMAT BERSENANG-SENANG!

Nama Panggilan: Emi

Domisili: Cari sesuap nasi di UK ...bercanda ding lagi study aja...udah kangen pempek...asli ne orang Palembang

Sejak kapan jadi fanyu? Pass off season ..bulan bulan Juni ato Juli 2016 (lupaaaaa)...makasih mak Youtube ..aa nongol di rekomendasi video...eh kok cute...dan akhirnya ane jatuh kelembah tak berujung

Hi,

Nama : wida

Domisili : bali

Sejak kapan jadi fanyu : 2013.

Lagi browsing internet nemu gif.yuzu pakai kostum etude, jadi penasaran terus liat RJ1.0 dan berlanjut ngefan sampai sekarang :yes:

Hi,

Nama : wida

Domisili : bali

Sejak kapan jadi fanyu : 2013.

Lagi browsing internet nemu gif.yuzu pakai kostum etude, jadi penasaran terus liat RJ1.0 dan berlanjut ngefan sampai sekarang :yes:

 

 

Alooohaaaa horeee..akhirnya gue kira gue sendirian di ranah FanYu :yay:

Hi,

Nama : wida

Domisili : bali

Sejak kapan jadi fanyu : 2013.

Lagi browsing internet nemu gif.yuzu pakai kostum etude, jadi penasaran terus liat RJ1.0 dan berlanjut ngefan sampai sekarang :yes:

 

woahh , beruntungnya....ane kemane aje 2013 :cry: , mudahan mudahan sekarang kagak telat

Biar ngefans dari 2013, aku cuma pernah nonton live streaming 1x dan yuzu ga menang medali emas. Akhirnya sampai sekarang ga pernah streaming lagi karna takut jinx yuzu :smile

Biar ngefans dari 2013, aku cuma pernah nonton live streaming 1x dan yuzu ga menang medali emas. Akhirnya sampai sekarang ga pernah streaming lagi karna takut jinx yuzu :smile

 

ane malah panas dingin, tiap nonton live, segala di peluk...(boneka ma bantal ye)...perut sakit, gak nafsu makan. Kalo aku kebalik, tiap gak nonton pasti si Aa kenapa napa, cuman tiap kali nonton ..ya Tuhan Jantungku gak kuat :cry:

Haloo :yay:

Nama panggilan: Ayu

Domisili: Tangerang/Jakarta

Sejak kapan jadi Fanyu: err tau Yuzu pas menang olympic trus kan ada meme2nya dia yang kocak2 tuh, tapi sekedar lewat aja. Mulai intens ngikutin pas tragedi COC 2014 :crybaby: bener2 waktu yang gak tepat banget wakakak

  • Author

Emi, jangan double posting. Dijadiin satu saja post-nya :nono:

Selamat datang wida dan ayu!!

Kayaknya gue yang paling baru jadi fanyu di sini

Emi, jangan double posting. Dijadiin satu saja post-nya :nono:

Selamat datang wida dan ayu!!

Kayaknya gue yang paling baru jadi fanyu di sini

 

gimana cara ne , ane buta nih masalah perforuman kekekekee, ajarin dong (serius ni)...ane br ikut forum ya buat FanYu :yay:

huwaaa senangnyaaa ada thread ini :yee:

 

mulai ya,,

nama: panggil sayah ai

domisili: jakardahh

jadi fanyu: officialnya sih 2016 tapi pertama liat dri 2015 karena eyang yutub rekomendasiin PW sochi :smile

pas liat itu, wew emejing :love: sempet penasaran sih liat yuzu tapi abis itu sayah tinggalin dia karena sibuk rl, dannn kembali lagi karena liat rekomen yutub(lagi) kali ini yang seimei

 

okeh sekian :yay:

Emi, jangan double posting. Dijadiin satu saja post-nya :nono:

Selamat datang wida dan ayu!!

Kayaknya gue yang paling baru jadi fanyu di sini

 

nggak kayaknya gue yang paling muda disini :grin:

  • Author

gimana cara ne , ane buta nih masalah perforuman kekekekee, ajarin dong (serius ni)...ane br ikut forum ya buat FanYu :yay:

 

Postingannya di-kopas ke post pertama, lalu yang kedua dikosongin dan tulis "double post" saja

 

Umur berapa saja boleh (gue malah kenal yang umurnya 15 tahun kok), asal sesama fanyu juga :cool:

Gue sendiri seumuran Javi haha

Create an account or sign in to comment

Account

Navigation

Search

Search

Configure browser push notifications

Chrome (Android)
  1. Tap the lock icon next to the address bar.
  2. Tap Permissions → Notifications.
  3. Adjust your preference.
Chrome (Desktop)
  1. Click the padlock icon in the address bar.
  2. Select Site settings.
  3. Find Notifications and adjust your preference.