May 5, 20179 yr Iya, klo online bisa langsung bayar shipping di website-nya langsung. Gue sendiri belum pernah beli online, tapi setahu gue sih bakal berpeluang 'bermasalah' kalau beli dalam jumlah besar. Kayaknya satu-dua biji gak bakal kenapa-napa. Dan temen gue yang langganan mesen di kinokuniya gak pernah kena masalah sama sekali tuh (dia bisa sekali pesan 2-3 majalah/photobook), jadi gue saranin kalau ragu online, mending tanya CS kinokuniya Thank you Kuroneko buat reply dan sarannya haha... :clap: :yay: Gw lagi menimbang2 buat beli majalah yg banyak feature Yuzu nya... Yang punya majalah2 Jepang yg featuring Yuzu season 2016-2017 ada saran mending beli apa? Maunya sih yg satu majalah banyak gambar Yuzurunya (biar ga rugi hahaha) :space:
May 5, 20179 yr Author ^ Coba cek @hanyuyuzurufeed deh. Mereka suka ngepos preview majalah yang dijual. Cari2 aja dulu di CD Japan, pasti ditulis isinya ada siapa aja dan dapat posternya siapa (kalau ada). Kalau kurang jelas, cari aja nama majalahnya dalam bahasa Jepang tapi di Google image, biar muncul preview/scanannya. Dulu di GS suka pada nge-review isi majalah, sayang di sini belum ada threadnya. Tapi jangan AnAn (yang cover Yuzu pakai UA). Pernah di-review ternyata Yuzu-nya cuma 9 halaman aja. Temenku ngereview Figure Skating Magazine edisi World 2017 isinya banyak banget.
May 5, 20179 yr Oiya mau tanya nih soal beli majalah dari jepang, klo beli dari Amazon Jepang bisa international shipping ya langsung dari websitenya? Terus klo kirim ke Indonesia langsung dari website kayak cdjapan atau Amazon gitu kena pajak nggak sih? Ada tips? Gw agak parno soalnya kakak gw dulu pernah beli barang dari luar negeri mesti bayar mahal bgt buat nebus barangnya dari bea cukai (lebih mahal dari harga barangnya bahkan ) Iya, klo online bisa langsung bayar shipping di website-nya langsung. Gue sendiri belum pernah beli online, tapi setahu gue sih bakal berpeluang 'bermasalah' kalau beli dalam jumlah besar. Kayaknya satu-dua biji gak bakal kenapa-napa. Dan temen gue yang langganan mesen di kinokuniya gak pernah kena masalah sama sekali tuh (dia bisa sekali pesan 2-3 majalah/photobook), jadi gue saranin kalau ragu online, mending tanya CS kinokuniya Mesen di kinokuniya gimana caranya sih? Hahaha lebih murah gak jatohnya daripada beli online kayak di amazon gt? Atau sama aja?? Iya btw gue beberapa kali pesen majalah dan buku2 sekali 2-3 biji gitu ga pernah kena masalah sih, lgsg sampe aja di rumah gue
May 5, 20179 yr Author ^ Baru aja dijelasin di pos paling atas :grin: Soal autobiografi Yuzu atau majalah Jepang, kalian bisa pre-order lewat Kinokuniya kalau mau. Gak perlu DP dulu. Nanti kisaran harganya dihitung (biasanya hampir sama klo pesan online), tapi harga akhirnya bisa lebih murah sekitar 100-200ribuan. Nanti klo udah sampai barangnya, dikasih tahu dan terserah kalian mau ngambil kapan. Langsung ke customer service-nya aja
May 5, 20179 yr well lama gak muncul di thread ini, pada kemana?? atau pada balik lurking nih? :space: :space:
May 5, 20179 yr ^ Coba cek @hanyuyuzurufeed deh. Mereka suka ngepos preview majalah yang dijual.Cari2 aja dulu di CD Japan, pasti ditulis isinya ada siapa aja dan dapat posternya siapa (kalau ada). Kalau kurang jelas, cari aja nama majalahnya dalam bahasa Jepang tapi di Google image, biar muncul preview/scanannya. Dulu di GS suka pada nge-review isi majalah, sayang di sini belum ada threadnya. Tapi jangan AnAn (yang cover Yuzu pakai UA). Pernah di-review ternyata Yuzu-nya cuma 9 halaman aja. Temenku ngereview Figure Skating Magazine edisi World 2017 isinya banyak banget. Hihi makasih Kuroneko masukannya... Kayaknya skrg udah ada thread buat review dan rekomendasi majalah di forum ini sayangnya baru sedikit replynya... Moga2 bakal ada yg share review dan preview juga deh :grin: well lama gak muncul di thread ini, pada kemana?? atau pada balik lurking nih? :space: :space: Hii mabel... Masih disini nih... Masih newbie ngeforum jadi kadang bingung mesti ngapain, soalnya biasanya cuma lurking doang di medsos lainnya haha...
May 5, 20179 yr well lama gak muncul di thread ini, pada kemana?? atau pada balik lurking nih? :space: :space: Saya emang pathologic lurker, suka bingung mau post apa atau balas apa. Haha. Seringnya baca thread aja :embSwan:
May 5, 20179 yr cuma mau bilang.... AWWWWWW :love: :love: :love: :goe: :devil: :embSwan: [table]seimeiyuzu: Helsinki 2017 K&C - After FP. Tracy shows Yuzuru his mother, from where she watches his WR performance :) (source: twitter.com/master_chel)[/table]
May 6, 20179 yr ooh shout out untuk yuzu.fairy dan ecovail! terimakasih translate an nya!!! :goe: :space: :bow:
May 7, 20179 yr ^ Baru aja dijelasin di pos paling atas :grin: Soal autobiografi Yuzu atau majalah Jepang, kalian bisa pre-order lewat Kinokuniya kalau mau. Gak perlu DP dulu. Nanti kisaran harganya dihitung (biasanya hampir sama klo pesan online), tapi harga akhirnya bisa lebih murah sekitar 100-200ribuan. Nanti klo udah sampai barangnya, dikasih tahu dan terserah kalian mau ngambil kapan. Langsung ke customer service-nya aja ahahaha kelewat kayaknya :grin: makasi infonyaa kapan2 dicoba deh (season depan mungkin)
May 8, 20179 yr ^ Baru aja dijelasin di pos paling atas :grin: Soal autobiografi Yuzu atau majalah Jepang, kalian bisa pre-order lewat Kinokuniya kalau mau. Gak perlu DP dulu. Nanti kisaran harganya dihitung (biasanya hampir sama klo pesan online), tapi harga akhirnya bisa lebih murah sekitar 100-200ribuan. Nanti klo udah sampai barangnya, dikasih tahu dan terserah kalian mau ngambil kapan. Langsung ke customer service-nya aja ahahaha kelewat kayaknya :grin: makasi infonyaa kapan2 dicoba deh (season depan mungkin) Lebih enak lagi sih nitip temen klo ada yang lagi di jepang, soalnya lebih mudah dan murah :s_wink
May 8, 20179 yr Alooo.baru nyadar kl ada thread bahasanya he3 Nama pnggilan: pam Domisili: jambi Sejak kapan jadi fanyu? Summer 2015, waktu lagi sekolah d sendai- gegara direcokin sama temen d lab. Salam kenaaalll!!! Br nyadar ternyata ada juga fanyu indonesia laennya senengnyaa he3
May 16, 20179 yr On Monday, May 08, 2017 at 20:53, yolo4a said: Alooo.baru nyadar kl ada thread bahasanya he3 Nama pnggilan: pam Domisili: jambi Sejak kapan jadi fanyu? Summer 2015, waktu lagi sekolah d sendai- gegara direcokin sama temen d lab. Salam kenaaalll!!! Br nyadar ternyata ada juga fanyu indonesia laennya senengnyaa he3 Quite late, but welcome pam!! Thread bahasanya sepi sekalehh
May 26, 20179 yr Author Selamat datang! Selamat datang! Gue sendiri lebih aktif di twitter sih dan baru pulang liburan juga jadi baru sempat ke sini sekarang. Bingung juga mau ngomong apa. Biasanya klo ke sini cuma lurking thread ini sama thread yuzuvier
Create an account or sign in to comment