Jump to content

Salmapplepi

Members
  • Posts

    5
  • Joined

  • Last visited

Posts posted by Salmapplepi

  1. Kalo mau beli lagi info yaa :peek:Thanks Ci

    23 hours ago, crazykuroneko said:

    kadang2 di kinokuniya yang besar ada (misalnya Sency), atau gak bisa nitip sama mereka. Tapi biasanya gue beli via Titip Jepang.

    Udah beli beberapa kali sama mereka, harganya lumayan dibanding beli sendiri via web atau nitip Kino. Nunggu 3-4 minggu sampe

     

  2. Halooooo

    Ahh ok dech.. thanks info nya yaa

    gk sabar nunggu next season >< :snpeace:

    On 7/5/2018 at 10:24 PM, freeyafanfan said:

    halo semua member baru :clap2: baru liat ternyata banyak yg ngenalin diri disini hehehe

     

    di Indo gak pernah nemu sih :13877886: buku2 gt sih bisa nitip kinokuniya kalo mau tp tetep aja mahal jatohnya.. biasa beli di cdjapan atau dari amazon aja tp shipping costnya selangit :headdesk2: dikasih tau @swanbeau bisa beli di monomania juga disini https://m.facebook.com/monomania2015?tsid=0.7767496743327684&source=result tapi blm pernah nyoba beli jd gatau jatohnya berapaan :biggrin:

     

    sementara sih lg miskin dan blm ada event lagi jd ga beli merch apa2 dulu :smiley-sad058:  mungkin nnt klo competitive season mulai lagi mau beli majalah lagi bisa kontak2 disini siapa tau ada yang mau barengan :animated-smileys-hands-fingers-01:

     

  3. Haloooo

     

    Fanyu Baru !! Salam kenal :)

     

    Uname : Salmapplepi (Mapel)

    Domisili : Jakarta

    Sejak kapan jadi fanyu : Season Pyeonchang oly 2018 :') Sebenernya tau yuzu dari awal Sochi oly 2014, tapi karena berhubung tahun itu lagi sibuk2 jadi MABA

    jadi gk sempet ngesearch lebih jauh tentang doi ><

    Btw ada yang tau klo mau beli merchan yuzu di indo dimana? atau ada yang mau shipping online colect gak? biar biaya shippingnya gak terlalu mahal gitu :biggrin:

×
×
  • Create New...